pengusaha kopi diet bukan torabika terbaik Yogyakarta 0822-7256-8747 kopiyepmum


pengusaha kopi diet bukan torabika terbaik Yogyakarta 0822-7256-8747 kopiyepmum. Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang kopi hijau atau green coffee ekstrak dari biji kopi hijau telah menunjukkan banyak manfaat kesehatan dan apakah anda pernah diet dengan kopi hijau, ternyata kopi hijau bisa di manfaatkan lo untuk diet berikut manfaat green coffee untuk diet, kopi hijau bisa dengan cepat membantu menurunkan berat badan. 

Meskipun
khasiat kopi hijau untuk diet sangat digemari namun kopi hijau organik, juga mempunya beberapa resiko jika mengkonsumsinya yaitu bisa menyebabkan. Tingkat homosistein menjadi tinggi, dapat mengalami Gangguan kecemasan, Gangguan perdarahan, Diabetes, Diare, Glaukoma, Kolesterol tinggi, Sindrom iritasi usus, dan juga Osteoporosis.

Namun jangan khawatir karena sekarang ada kopi yepmum yang aman. Mengapa harus membeli kopi yepmum? karena kopi yepmum merupakan kopi single origin yang berasal dari pegunungan Tengah Kepulauan Papua dan berbatasan langsung dengan papua New Guinea, Kabupaten pegunungan Bintang tempatnya.kopi yepmum merupakan kopi yang bagus untuk diet,karna kopi yepmum ditanam di hutan kopi alami pada ketinggian 2000-4000 meter dpal sehingga menghasilkan kopi arabika organik dengan cita rasa yang khas.Dan juga kopi yepmum diolah secara higienis, modern dan teliti dengan di padukan keunikan proses pasca panen bernuansa kearifan lokal untuk memastikan hasil produk produk yang terbaik. Kami menyediakan varian kopi light, medium dan dark dengan proses roasting yang higienis dan modern menjadikan Kopi Yepmum memiliki cita rasa yang berkualitas. Yepmumcoffee Belangi Drip Coffee merupakan bubuk kopi dengan karakter Arabica. Anda dapat merasakan rasa dan aroma ciri khas kopi yang ditanam dari tempat yang baik, bisa dinikmati saat santai atau bersama keluarga. Dan juga komposisi kopi yepmum terdiri dari 100% kopi murni. setiap kopi memiliki karakter masing-masing yang membuatnya unik dan menarik. Kami mendatangkan kopi organik arabika dari Pegunungan Bintang di Papua, dengan konsistensi cipta rasa yang khas dan berkualitas. dan dari pada diet menggunakan obat obatan yang mempunyai efek samping yang sangat merugikan lebih baik menggunakan kopi yang jelas terbukti khasiatnya.
Jika anda berminat ingin memesan kopi yepmum anda dapat wa/sms ke nomor berikut 0822 7256 8747. atau ke alamat Jl. Ki pemanahan No 31 Plumbon, Jagangrejo, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Kunjungi website kami di : http://yepmumcoffee.com/
Wordpress : https://kopiyepmum.wordpress.com/

Komentar